Pertanyaan Umum Pembeli

Pertanyaan Umum (Pembeli)


Jika Anda membeli barang dalam jumlah banyak, Anda bisa meminta diskon pada Penjual di fitur "tawar dulu" yang telah kami sediakan ataupun sekaligus menanyakan ongkos kirimnya.
Untuk saat ini, hanya yang memiliki rekening yang bisa melakukan transaksi di pasar Kebunbibit.
Kredit Poin yang Anda kumpulkan tidak bisa diuangkan tapi bisa Anda gunakan untuk berbelanja produk yang ada di pasar Kebunbibit.
Orderan Anda bisa diterima dalam jangka waktu sesuai dengan alamat Anda tinggal saat ini. Estimasi kedatangan belanjaan Anda bisa di cek secara rinci di www.jne.co.id
Kami akan selalu mengirimi Anda notifikasi via email yang menginformasikan status orderan Anda.
Anda bisa membatalkan orderan dengan langsung menghubungi Penjualnya via "tawar dulu". Kami akan memberi notifikasi via email kepada Penjual untuk segera membatalkan orderan Anda sebelum pembayaran selesai. Akan tetapi bila Anda membatalakan order sesudah Anda membayar total belanjaan Anda, maka tidak diperbolehkan.
Anda bisa memastikan pembayaran Anda berhasil atau tidak melalui Bank dimana Anda melakukan proses pembayaran. Sebab pihak bank memiliki sistem yang aman dan terpercaya sehingga bisa melacak transaksi pada Bank Anda.
Anda bisa merubah alamat pengiriman dengan langsung memberi tahu Penjual di fitur "tawar dulu" sebelum Penjual mengirimkan barang belanjaan Anda.
Yups, Anda bisa merubah metode pembayaran apabila Anda belum melakukan pembayaran untuk total belanjaan Anda.
Anda tidak boleh mengubah atau membatalkan produk orderan apabila status order Anda sedang diproses.
Yups, Anda bisa membatalkan pesanan apabila Anda belum mentransfer uang yang harus Anda bayarkan.
Anda bisa langsung menanyakannya kepada Penjual melalui fitur "tawar dulu" yang sudah disediakan.
Anda bisa langsung menanykannya kepada Penjual melalui fitur "tawar dulu" yang sudah disediakan.
Anda harus memastikan kepada Penjual melalui fitur "tawar dulu" yang tersedia, apakah barang selanjutnya akan dikirim menyusul atau memang stoknya sedang tidak tersedia.
Tentu bisa, apabila Anda membicarakannya terlebih dahulu dengan Penjual melalui fitur "tawar dulu".
Kami melibatkan pihak ketiga untuk proses pengiriman yaitu JNE, Tiki dan Pos Indonesia. Mereka bekerja sesuai dengan hari kerja, sehingga tidak memungkinkan kami mengirim pesanan Anda pada hari – hari tersebut.
Pada alamat tujuan pengiriman Anda harus menyertakan nomor telepon, sehingga bila kurir datang dan tidak ada orang di rumah, Anda bisa langsung dihubungi oleh kurir untuk mengambil barang di pusat pengiriman terdekat.
Anda bisa mengecek nomor resi di website metode pengiriman yang Anda pilih. Bila Anda memilih JNE, maka Anda bisa mengecek di website JNE. Atau menanyakan langsung ke Penjual melalui fitur "tawar dulu".
Anda harus memastikannya kepada Penjual pada fitur "tawar dulu", apakah sudah betul nomor resinya dan kapan tepatnya barang Anda dikirim.